Tetsuya Nomura Ungkap Alasan Karakter yang Dia Buat Selalu Ganteng dan Keren

Tetsuya Nomura Final Fantasy – Seri game Final Fantasy memiliki banyak sekali daftar nama orang-orang Slot Gacor Server thailand hebat yang telah membuat game JRPG luar biasa ini dari dulu hingga sekarang. Sebut saja salah satunya adalah Tetsuya Nomura yang memiliki ciri khas unik dalam membuat karakternya.

Salah satu contoh keunikannya adalah adalah karakter yang dia buat selalu ganteng-ganteng dengan rambut runcing seperti Cloud. Ternyata ada alasan kenapa dia membuat karakternya seperti itu. Kira-kira apa alasannya?

Alasan Tetsuya Nomura Membuat Karakter Gamenya Selalu Ganteng dan Keren


Dalam sebuah interview eksklusif Young Jump bersama dengan Tetsuya Nomura, ada banyak informasi menarik dibagikan kepada publik. Terlebih mengenai bagaimana dirinya suka membuat karakter yang ganteng-ganteng dan juga keren di setiap game buatan dia.

Ketika diberikan pertanyaan mengenai alasan karakter utama di dalam game buatannya selalu ganteng, Nomura memiliki alasan tersendiri berdasarkan pengalaman saat masih duduk di bangku SMA.

Tetsuya Nomura menjelaskan kalau pada saat itu, salah satu temannya mengatakan kepada dia mengenai kenapa kita (Player) harus menjadi orang jelek di dunia game. Dari curhat dari temannya tersebut, Nomura merasakan impresi luar biasa baginya.

Dari pengalaman tersebut, dia mulai berpikir untuk membuat karakter game yang punya penampilan menarik. Itu sudah terlihat jelas bagaimana dia membuat karakter seperti Cloud yang gantengnya bukan main, apalagi musuh bebuyutannya Sephiroth dengan rambung panjangnya.

Penampilan Terlalu Menarik Bisa Menjadi Masalah Juga


Meskipun begitu, Nomura juga menjelaskan bagaimana jika karakter yang memiliki penampilan terlalu menarik. Menurutnya, jika hal tersebut dilakukan pada karakter yang eksentrik dengan penampilannya, mereka bisa menjadi terlalu edgy dan tidak bisa lagi menjadi karakter yang membuat Player merasa empati terhadapnya. Hal ini juga berlaku pada cerita petualangan yang mereka lalui.

Karena alasan itulah, karakter yang memiliki penampilan menarik ataupun cerita petualangannya tidak hanya berfokus pada karakter utama, tapi juga pada karakter Antagonist yang tidak dimiliki oleh Protagonist. Seperti yang dia lakukan pada karakter Sephiroth.


Bahkan ketika ditanya mengenai karakter musuh atau Antagonist favoritnya, Tetsuya Nomura mengatakan Sephiroth adalah salah satunya. Alasannya sangat simpel, yaitu ganteng. Selain Sephiroth, Nomura juga suka dengan karakter musuh dari Organization XIII. Menurutnya desain dan personaliti setiap karakter anggota organisasi ini menarik baginya.

Itulah informasi mengenai alasan Tetsuya Nomura suka membuat karakter gamenya ganteng-ganteng dan keren seperti Cloud dan Sephiroth. Bagaimana menurut kalian dengan informasi ini?

Posting Komentar untuk "Tetsuya Nomura Ungkap Alasan Karakter yang Dia Buat Selalu Ganteng dan Keren"