Interview Gundam Breaker 4 dengan Masanori Tanaka — Kembali Ke Akar!

Interview Gundam Breaker 4 – Fans Gundam di seluruh dunia tentunya sudah tidak sabar lagi untuk mencicipi game favorit mereka yang sebentar lagi akan rilis. Game tersebut adalah Gundam breaker 4. Game yang satu ini memang menghadirkan berbagai hal mulai dari pertarungan hingga kreasi Gunpla.

Setelah mencoba Open Network Test beberapa waktu lalu, Gamebrott dan media-media Asia Tenggara lainnya berkesempatan untuk mengikuti interview dengan Masanori Tanaka yang merupakan produser dari game Gundam Breaker 4 ini. Seperti apa Interviewnya?

Interview Gundam Breaker 4 dengan Masanori Tanaka

Pertanyan: Bagaimana cara Tim Developer dalam mengatur Balancing antara Kompleksnya kustomisasi Persenjataan dan Parts serta memastikan hadirnya tantangan dan Progresi yang stabil di dalam game?

Masanori Tanaka: Kami telah memutuskan untuk tidak membuat Parts yang Kami anggap sedikit lemah. Dan mengenai Parts-Partsnya sendiri, ada dua elemen utama yaitu Level dan juga Rarity.

Mengenai Level, semua Parts sebenarnya sudah kami optimalkan sehingga pada akhirnya memiliki Parameter yang sama untuk semua. Dan di saat yang sama untuk Rarity sendiri, kerangka telah dibuat sama sehingga Kami memiliki target yang serupa untuk setiap Parts.

Pertanyan: Saat mengembangkan Game Gundam Breaker 4, apa tujuan terbesar mu terutama seberapa besar perubahan dengan serial Gundam Breaker sebelumnya? Dan jika kamu bisa memilih, kira-kira mana fitur yang paling kamu nantikan untuk dicoba oleh para pemain?

Masanori Tanaka: Tujuan utama Kami tentunya untuk membuat game dengan versi yang sesuai dengan serial ini sehingga para fans setia Kami bisa menikmati dan memainkan seri utama terbaru ini. Jika Ada Fitur yang wajib mendapat perhatian, Tentunya ini sudah pasti mode Diorama yang baru saja diimplementasikan dan semoga saja bisa dinantikan oleh para fans.

Dengan kemampuan yang lebih besar untuk melakukan kustomisasi serta hadirnya diorama yang lebih luas, kami berharap agar para fans bisa benar-benar merasakan fitur terbaru ini. Jadi, diorama adalah fitur utama dari seri ini.

Dan dalam hal ini, Kami berharap ada respon yang lebih besar dari Diorama dan kreasi Gunplanya, yang dapat kamu tunjukkan kepada orang lain dan juga kamu bagikan kepada mereka. Dan itu tidak ada di Avatar, tetapi, dalam tahap uji coba, kami memiliki Diorama yang dapat dikonfigurasi sangat mirip dengan Gunpla, dan yang kami harap para fans dapat menikmatinya.

Pertanyaan: Mengenai mode Diorama, apakah nantinya akan ada Rencana untuk mengadakan event komunitas untuk memberi highlight kepada kreasi dari para pemain?

Masanori Tanaka: Ya, seperti yang telah kami bawa melalui sesi Open Network Test di mana para pemain dapat mengunggah kreasi Gunpla mereka, akan ada peluang juga untuk Diorama dibuat dan diunggah di masa depan. Informasi mengenai hal ini nantinya akan segera dibagikan, jadi kami menanti adanya dukungan ketika saatnya telah tiba.

Pertanyaan: Apakah gamenya akan memiliki server normal seperti SEA, Jepang, dan sebagainya untuk komunikasi serta latency yang lebih rendah?

Masanori Tanaka: Saat ini, tidak ada rencana untuk memiliki server di berbagai Region di mana pemain dapat memilih wilayah mana dan server mana yang ingin mereka tuju. Jadi untuk saat ini, tidak ada rencana seperti itu.

Namun, ada prioritas untuk mendapatkan wilayah yang tampaknya memiliki latensi yang lebih rendah. Jadi, mereka akan mendapat matching ke region yang tepat, dan jika region tidak menemukannya, maka akan ada world wide server matchmaking.

Pertanyaan: Game Tersedia di berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan juga PC. Apakah seluruh platform ini dapat bermain bersama secara Cross-play?

Masanori Tanaka: Cross-play sendiri memungkinkan antara PlayStation 4 dan PlayStation 5. Namun antara PlayStation dengan Nintendo Switch saat ini tidak memungkinkan kehadiran Cross-play.


Q: Besar kemungkinan bahwa game ini akan dapat menarik perhatian banyak pendatang baru ke dalam franchisenya. Untuk itu, bisakah kamu memberikan penjelasan lebih dalam mengenai Gundam Breaker 4 dan apakah mereka dapat tetap menikmati game secara maksimal sama seperti halnya para pemain veteran?

Masanori Tanaka: Kami tentunya perlu memberikan Highlight kepada banyak game Gundam lainnya, tetapi Gundam Breaker 4 akan menjadi satu-satunya game dalam seri yang memiliki Gunpla.

Jadi, seri ini adalah tempat dimana Gunpla menjadi fokus utamanya dan oleh karena itu, ketika ada pertempuran, Kamu dapat menabrak Gunpla lain, membuat tangannya putus, atau menargetkan musuh-musuh lainnya, semua ini bisa berkutat pada Gundam yang sama sekali berbeda karena Gunpla yang tersedia dan pengaturannya.

Inilah yang ingin kami berikan Spotlight dan ingin dikenang dalam seri Gundam Breaker. Ini benar-benar tentang memiliki Gunpla dalam seri, dan Kami memiliki 250 Gunpla, dimana setiap kepala, tubuh, dan kaki dapat ditukar satu sama lain sehingga Gunpla yang unik dapat diciptakan dan dapat di Personalize.

Dan di antara sekian banyak game Gundam yang adas, Game ini adalah satu-satunya yang memungkinkan Gunpla Original Sendiri dapat dibuat, dan sangat dapat disesuaikan. Opsi ini benar-benar terasa begitu unik serta menggunakan Gunpla untuk bertarung dalam pertempuran adalah suatu kesenangan yang ingin Kami tunjukkan kepada para fans dan juga pemain baru.

Nah itulah Interview Gundam Breaker 4 bersama Masanori Tanaka yang merupakan Produser game tersebut. Bagaimana Brott? apakah kamu sudah tidak sabar berkreasi menciptakan gundam yang unik serta Diorama yang Epic? Game ini akan tersedia pada tanggal 29 Agustus 2024 untuk PS4, PS5, Nintendo Switch, dan juga PC.

Sumber : mahkota555

Posting Komentar untuk "Interview Gundam Breaker 4 dengan Masanori Tanaka — Kembali Ke Akar!"